Welcome to My Blog!

This is Boxer Template Demo Site
Follow Me

KATA KATA BIJAK SEDERHANA WARNA WARNI KEHIDUPAN



By  Unknown     Juli 03, 2017     
Kata-kata Bijak, Kumpulan Karya Penulis Di Facebook

                Penulis : Andry Rommy Kurniawan (FB: Romy Nasional) 

Kalau kehormatan yang menjadi pakaianmu, maka ia akan tahan seumur hidup.
Tapi kalau pakaian yang menjadi kehormatanmu, maka ia akan Musnah dan robek dengan cepat.
Karna kehidupan bukan tentang apa yang kamu miliki saat ini saja, tapi tentang apa yang kamu persiapkan untuk masa depan.. (ARK) 

Harapan adalah tabir alami untuk menyembunyikan ketelanjangan kebenaran.. (ARK) 

Begitulah cinta, ketika ia terurai Menjadi perbuatan, Ukuran integritas cinta adalah ketika ia bersemi dalam hati, teranalisa dalam fikiran dan kata, kemudian terekayasa dalam perbuatan.. (ARK) 

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat, Anda tidak akan bisa lari dari tanggung jawab pada hari esok dengan menghindarinya pada hari ini.. (ARK) 

Perubahan itu perlu, Apapun bentuk dari perubahan itu, selama masih dalam ranah kehidupan, anda akan mampu melakukannya, Minimal dengan menjadi diri anda yang sebenarnya, anda akan menjadi panutan bagi banyak perubahan yang siap mengikuti langkah anda.. (ARK) 

Kekuatan yang kita miliki mungkinlah tidak sebanding dengan ketidakadilan yang ada, tapi satu hal yang pasti, Tuhan tahu bahwa kita telah berusaha melawannya.. (ARK) 

Kekuasaan, bukankah hidup  untuk berkuasa?? Bagaimana kau akan bertahan hidup ketika kau hanya menikmati hidup sebagai budak jalanan, pergerakan apakah hanya dijadikan simbol tangis duka yang mengiris langkahmu yang sudah diperbudak oleh tuan-tuan penguasa..
Wahai kaum Lomerat yang tak mau berusaha, jangan jadikan nafsu sebagai teka-teki kata "PERUSAK HIDUP", bukankah kau yang berlari dengan kaca mata hitam hingga menumpas cahaya-cahaya tuhan.
Sudahlah, tak harus aku perjelas, sebab kau bayan dari kalam tuhan.. (ARK) 

Gagal dalam kemuliaan itu akan lebih baik, daripada menang di dalam rasa kehinaan dan juga kecurangan, lupakanlah kegagalan, namun selalu ingat sebuah hikmah dari sebuah kegagalan.. (ARK) 


Jangan khawatir ketika anda diacuhkan, tapi berjuanglah jadi layak untuk dikenal.. (ARK) 


Sebuah Kasus dibuka dengan data, mengusik mereka yang berdosa, Membuka jalan agar keadilan tak kandas, asalkan hukum tak dipangkas.. (ARK) 


Tragedi hidup bukan ketika Aku tidak dapat mencapai tujuan, tragedi sebenarnya adalah ketika Aku tidak mempunyai tujuan untuk dicapai. Karna Aku percaya, Tuhan tak memintaku untuk selalu berhasil, Dia hanya memintaku untuk mau mencoba, Dan jangan pernah menyerah.. (ARK) 


Gunakan Fikiran, Untuk menganalisa seberapa jauh kita bertindak, karna pada hakikatnya musuh terbesar seseorang adalah melawan dirinya sendiri, dan sebaik2 seseorang adalah mereka yang mampu mengendalikan dirinya menjadi Manusia Merdeka yang tidak terkontaminasi, terintervensi dan terhegemoni oleh siapapun.. (ARK) 


Aku pernah terjatuh, lalu kemudian bangkit, Bangkit bukan karena malu, Melainkan bangkit karena itulah satu-satunya pilihan yang takkan membuatku mati lagi dalam raga yang bernafas.. (ARK) 


Dalam Hidup Hanya ada dua pilihan, Menjadi Apatis mengikuti arus Atau memilih untuk jadi Manusia Merdeka.. (ARK) 


Tiap persatuan hanya akan bersifat taktis, temporer dan karna itu insidental, Usaha-usaha untuk menyatukan secara paksa hanya akan menghasilkan anak banci, persatuan semacam itu akan terasa sakit, tersesat dan merusak pergerakan.. (ARK) 


Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog Saya Sahabat, Tulisan dan Karya-karya lainnya akan terus dikembangkan dan akan dishare pada Postingan Selanjutnya.. 

About Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

1 komentar:


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Labels

Translate